PENGUKUHAN GURU BESAR UNLA ATAS NAMA PROF. DR. DRA. HJ. EUIS EKA PRAMIARSIH, M.PD DAN PROF. DR. DRS. H. PANDJI SANTOSA, M.SI.

Kamis, 07 September 2023 00:00:15 WIB Oleh : Humas Unla


image

Pengukuhan Guru Besar Universitas Langlangbuana Bidang Ilmu Ekonomi Prof. Dr. Dra. Hj. Euis Eka Pramiarsih, M.Pd dan Guru Besar Bidang Kebijakan Publik Prof. Dr. Drs. H. Pandji Santosa, M.Si, berlangsung dalam sidang Terbuka Senat yang dihadiri oleh Ketua Pembina YPTBL (Yayasan Pendidikan Tribhakti Langlangbuana) Komjen. Pol. (P) Drs. H. Nana S. Permana, Rektor UNLA Dr. H.R.A.R Harry Anwar, Drs., S.H.,M.H., perwakilan dari LLDikti 4 Jabar dan Banten Kapokja Pendidik dan Tenaga Kependidikan Gina Indriani S.Si, M.T., dan sambutan Kapolda Jabar disampaikan  oleh Kombes Pol. Rudy Purnomo, S.I.K., M.H.

Prof Dr Hj Euis Eka Pramiarsih Dra, M.Pd. Dengan judul orasi Faktor sosial terhadap pembelajaran dan pergeseran dalam perilaku berbelanja dari pasar tradisional ke pasar modern di Era Digital sementara Prof. Dr. H. Pandji Santosa, Drs., M.Si menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Determinasi nilai-nilai public dalam kebijakan public modern.